02 August, 2011

Untuk yang Pertama

SIAAAANGGG SEMUAAAAA ..!!!!

Jujur .. Gue ngga peduli banget lo semua baca blog ini kapan, yang jelas gue nulis ini pas siang terang, jelas, panas, untung gue di rumah, sekitar jam 14.10 - di jam tangan gue, karna gue males nengok buat liat jam dinding .. Okeoke tanpa buang waktu, dan sebelum gue kena timpukan seng karna penyambutan yang aneh, langsung aja gue jelasin maksud gue disini HUAHAHA

Seperti nama blog gue yang baru ini, gue cuma mau cerita ngga jelas tentang hidup gue. tapi suatu pengecualian buat hidup gue, betapa pentingnya gue, karna tanpa gue pasti kagabakal ada anak gue nanti ..

Hari ini, susah, benerbener nyusahin buat dikatakan dengan bahasa apapun karna emang gue cuma bisa bahasa Indonesia #plak. Lanjut! Seperti yang banyak orang tau kalo hari ini puasa,
HARI PERTAMA PUASA 
Dan gue, mau ngga mau harus ikut, atau rela ngga rela harus gue jalanin.

Ditanya iklas atau ngga, dengan pasti gue pasti menjawab NGGAK ikhlas! Karna emang masii siang, lagipula tadi gue sahur pas banget abis 2 piring nasi sama sepiring cemilan plus 2 liter air putih, so alhasil masih kuat walau tadi usus gue sempet nyoba ngedobrak pertahanan perut gue.
Sialan -____-

Dan berita hari ini, Twitter gue udah sempet limit sekali garagara bosen yang udah komplikasi dan gue nggak akan biarin dapet limitnya yang kedua kali! cukup untuk di bulan puasa ini. Dan sekarang walau limit telah dikalahkan, Twitter udah direbut balik, dan kemenangan diraih 29 hari lagi,TETEP ajaa BOSEN bersarang -____- pengennya jalan keluar, tapi ...ntar haus -.-

Sumpah, bosen. Pengen maen PlayStation yang udah lama nggak gue maenin lagi, tapi kaset kesayangan gue udah licin dijilat kucing, garagara kasetnya kena ikan =.= hadeh entah siapa yang bego bisa ada ikan telentang di kaset PS gue azz --a

nah disini klimaksnyaa! hari ini jelas, mood gue anjlok ..Twitter sepi, Facebook tambah parah, dan ditambah lagi suasana perut yang emang lagi berdoa menunggu belas kasihan gue untuk berbuat dosa, tapi sayangnya gue ngga kepengaruh walau tadi pagi mention di Twitter gue isinya,
PENUH DENGAN GAMBAR ANEKA MACAM PIZZA DAN MAKANAN RESTORAN YANG LAEN . SIALAN



`Tabahkan Diri`


So, in the end, gue mengakhiri ke-bad mood-an ini dan menyatakan kebebasan hidup gue dengan membuat blog ini. Cuma untuk sekedar sharing tanpa ada maksud, cuma pengen nambahin bacaan yang ngga berguna buat anak-anak HUAHUAHAHA #KetawaIblis

No comments:

Post a Comment