08 August, 2011

Opinions about the Last Harry Potter film

Makin lama, gue makin terobsesi sama Harry Potter. Entah kenapa tuh emang keren banget konsepnya, dari buat idung Voldemort sampe rambutnya Bellatrix Lestrange. Lo bisa liat kan segimana GEDE nya tumpukan rambut Bellatrix? Sumpah ada salah satu fotonya, yang kalo diperhatiin itu, rambutnya kayak ada papan penggilesan gitu di dalemnya, ngga tau juga gue kalo misalnya dia nyimpen tenda, tas ransel atau api unggun, yang jelas jadi keliatan keren banget!

But unfortunatelly, she must die at the last minutes of Harry Potter series, yup! She was killed by Molly Weasley. I never thought that Molly eventually would help Hogwarts, She was the greatest mom for her children! Remember when she said B*T^H to Bellatrix, you bet! that was the one of many greatest words in that last series! HUAHAHA I like that word~

Then pas Harry bawa air mata Snape ke Pensieve, semua rahasianya selama 7 series awal Harry Potter, dibongkar abis-abisan! GILA SUMPAH jiwa kemanusiaan dan empati gue berkembang jauh dari yang lo semua kira, ternyata Snape itu bener-bener asli! Maksud gue, dia ngga semuanya jahat, dibalik itu semua, ada kebaikan yang dia simpen selama bertahun-tahun 0.0 wew that was a great moment! Susah kalo gue omongin semua perasaan gue disini, tanpa lo sadari mungkin udah jamannya lebaran Lutung pas lo selesai baca cerita gue yang cuma tentang Snape itu.

Trus buat intermezzo aja, katanya tuh, banyak orang yang sampe nangis gitu pas lagi nonton Harry Potter yang terakhir gitu. Gue mungkin ngga ngerti perasaan mereka, emang gue nggatau apa yang terjadi. Mungkin kaki mereka kelindes truk cabe atau kepala mereka kejatuhan tokai ayam sampe mereka terharu gitu, entahlah, hanya dengkul mereka yang mengetahuinya.

Nah buat spells yang gue suka selama Harry Potter terakhir itu yang pas McGonagall pake Piertotum Locomotor yang buat patung-patung Hogwarts loncat dan tergerak kepala batunya. Sumpah di situ udah keren banget situasinya, tapi sayang berubah pas McGonagall ngomong "I've always wanted to use that spell" .. RUMPI BANGET :3, hadeh -,- but that's okay, you're cool..!! :p


Trus lagi dah, yang pas orang-orang Hogwarts nge-cast spell Protego Horribillis, MANTEB SUMPAH, dapet abiss saktinyaa yuhuu ~,~ sekalian lagi sama yang pas Aberforth pake Patronous-nya, cadas ngga boong, GEDE BANGET PATRONOUS-NYA!!! ampe bisa ngehalau ratusan, mungkin ribuan Dementor.

#KALAP

Gak bisa dilukiskan lagi dengan kata-kata gue, maklum gue bukan anggota DPR atau Pemuda Masjid yang mungkin jago nyusun kata-kata. Gue cuma mau jujur, gue nggak tau apa hubungannya Harry Potter sama Masjid, tapi itu nggak penting, gue speechless abis nonton filmnya, tepatnya HISTERIS lompat-lompat peluk orang sebelah gue, dan gue cuma bisa bilang, ANJRIT!

Rowling, YOU ARE ROCK!!

No comments:

Post a Comment