02 August, 2011

Rasa Ucapan Idola? HAHAHA

Masih sama gue kan?! untuk mendengarkan cerita gue, -tepatnya sesuatu yang akan gue pamerkan- lebih baik lo semua dengarkan lagu Lady Gaga dulu deh yang Born This Way .. HAHA gue juga nggatau apa hubungannya, tapi mungkin bisa ngilangin rasa envy lo semua ke gue karena sesuatu yang nanti gue kasih untuk lo liat :p

Lanjut ke titik permasalahannya, atau lebih bagus gue sebut, 
TITIK KEBANGGAANNYA 
karna mungkin BANYAK dari anda semua bakal kepengen u,u

Tanggal 29 Agustus kemaren, 3 hari yang lalu, gue udah sakit, biasa sih, simple juga, cuma ingusan & batuk-batuk, tapi jelas itu masalah gue, karna bentar lagi mau puasa! ahem,

tanggal 30 nyaa, gue buka twitter gue, dan ternyata banyak anak labil yang lagi nge-galau juga sama sakitnya, persis kayak gue deh (tapi gue ngga bagibagi galau waktu itu), salah satunya temen cwe gue, dari model ketikannya sih kayak sakit level bengek, level sakit diatas gue. Then, gue tanya deh,

"ehh sakit juga .. HUAHAHA sakit apaan? sama dong, gue juga! efek global sakitnya, nyerang seluruh penduduk twitter HAHA"   tanya gue dengan sadisnya, jelas dengan ketawa yang segede gitu, serasa nyumpahin tuh anak biar ngga sembuh ..

Trus, dia ceritain ke-galau-annya saat itu juga, dia mention gue langsung, BUKAN di DM! Oke gue akuin sepele sih, dan emang gue nya aja yang agak lebay, cuma objeknya itu lho yang harus dipinterin! dia minta gue buat 'bilangin' ke AFGAN kalo dia minta diucapin 'get well soon' ..!! okeh, gue pertegas lagi, dia minta GUE BILANGIN (baca: nyuruh) AFGAN.!! 
-_________-"


Sesaat kemudian gue berfikir sejenak, melepaskan semua kepenatan yang ada dan kegalauan massal yang sedang dikumandangkan keras di Twitter .. DAN GUE MERASA TERTANTANG!! Oke, gue coba puter balik otak gue, gue delete dan gue install ulang, and

nahh .. I GOT AN IDEA.!! --> *brb beli neon*

So, lagi dan lagi gue berlaku gila di dunia maya dengan mention bang Afgan dengan kata-kata seperti berikut, cekidot!

"Dear, beloved @Afgansyah_Reza. Please #Prayforme and #MyFriend for our health. Sincerely, your Biggest Fans. *kiss and hug from us*.."

Sumpah gila banget tweet yang ini .. liat di kata BELOVED sama KISS =,='

Abis itu, gue langsung off, pasrah nunggu nasib, sedangkan gue juga nggatau bang Afgan masih online atau nggak .. besoknya, gue diajak kakak sepupu gue nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part II di Artha Gading. Jadi pastinya gue ngga pake lama -karna emang ini yang gue tunggu- jadi gue langsung caps ke sana tanpa buka Twitter atau Facebook atau akun gue yang lainnya, sambil nge-galau, lagi ..

Sepulang dari sana, gue langsung buka Twitter, Facebook, dan E-mail gue. Dan lo semua tau?

AFGANSYAH REZA BALES MENTION GUE YANG SEMALEM LEWAT DM ..!!!!! 

┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ HUAHAUAHAUA gue males jelasinnya, karna gue takut dibilang sombong dan berpengalaman merayu artis HAHA cekidot, and describe it by yourselves!

No comments:

Post a Comment