06 August, 2011

I got Early Access to Pottermore HUAHAHA

Laperrr ... T_____T

Buat temen-temen SD gue, temen-temen SMP gue, dan temen-temen DSLan gue, gue cuma mau inform kalo gue tuh udah dapet early access buat masuk ke sebuah website buatan J.K Rowling yang berbasis Harry Potter. Yap! semacem sihir-sihir gitu dengs HUAHAHA namanya itu POTTERMORE, kalo mau liat, klik aja tuh tulisannya yang gede semua HUAHA :p dan nama akun gue itu.. EchoBludger126 #pamersedikit

Actually, I just dunno what should I type here -___- Jujur aja neng, abang blom makan dari tadi pagi :p yaiyalaaah gue puasaaa azz =,= #Emosi

Sebenernya tuh dari kemaren gue udah mau ngetik banyak pengalaman aneh yang bener-bener terjadi di kehidupan gue setelah gue buat ini blog. Tapi mau gimana, emang waktu itu, tiap ada kejadian penting, gue emang lagi ngga mood buat ngetik di sini hwehwheh

Oiya, kita bahas Harry Potter aja yaa mumpung masii anget banget berita dan film series terakhirnya HUAHAHA

Dear Diary,

LO TAU GA SEH?!! Buat sekedar sharing aja, gue sebenernya udah nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part II itu sebanyak 6 kali, dan GUE BELOM PUAS!! Gue nggak ngerti kenapa, dan juga harusnya hari ini gue udah nonton itu film untuk yang ke-7 kalinya, tapi akhirnya dibatalin gitu aja sama temen gue yang katanya kecapean abis mangkal kemaren malem HUAHAHHA bodo amat, kesel gue :p
Gue nggak abis pikir sama mba Rowling, Dia tuh KEREN BANGET!

Sekian dan Terima Kasih,
@HadiSyuja
 

No comments:

Post a Comment