14 August, 2011

Funny or Pathetic? Berbagi Gambar.. #Speechless

Kemaren gue browsing, dan lo tau ga? oke lo nggak tau, masa gue nemuin foto-foto lucu gitu. Lucu sih buat gue, tapi nggak tau juga kalo buat lo semua HUAHHA tapi karena kemaren juga, gue sadar kalo ternyata di luar sana banyak yang gue nggak tau. Di internet itu banyak hal-hal penting lho! Dulu sebenernya gue sering banget nyari-nyari hal-hal yang penting gitu, dengan tujuan biar gue nggak ketinggalan jaman banget sama yang laen, maklum aja gue bukannya nggak punya radio atau TV, tapi emang listriknya nggak ada HUAHAH sebenernya nggak juga sih, emang akhir-akhir ini lebih asik browsing dibanding nonton! percaya deh, pengetahuan itu numpuk di internet, tapi jarang dicari sama orang Indonesia, kebanyakan mereka malah nyari berita-berita tentang idolanya, atau gosip perkawinan, pernikahan, perceraian, operasi plastik, ataupun yang maen sundut-sundutan rokok.. oke yang terakhir itu mungkin jarang hwehwheh :p

oke itu basa-basi yang terlalu panjang, pada posting kali ini gue sebenernya cuma pengen ngasih kalian beberapa foto yang udah ngebusuk di memori gue, lumayan aneh sih, tapi mungkin ada opini tersendiri menurut kalian. Fotonya sih nggak ada yang serem, berhubung gue juga nggak suka foto-foto serem, ataupun foto yang kebanyakan make up atau dengan lipstik yang terlalu tebel HUAHAHA actually, gue emang nggak ngerti kalo foto model itu banyak yang pake lipstik tebel sampe merah banget, jadinya kan aneh, menurut gue sih bibir mereka malah keliatan tebel, kayak balepan gitu sama jempol kaki gue. Tapi yaudahlah, gue kan sebagai laki-laki yang care sama perkembangan jaman yang udah gelo', cuma pengen berbagi opini.

Gue sadar kalo emang pembukaannya terlalu panjang dan membuat kalian semakin labil dan mulai menyalakan obor,. Please tolong banget, matiin lagi obornya, dan gue saranin pake petromak aja yang lebih ramah lingkungan hwehwheh okelah cekidot aja sama foto-fotonya yang gue bilang menakjubkan banget! Hauhawhwhaihua

Di bawah ini adalah foto-foto yang bikin gue nahan napas liatnya..

 Gue baru tau kalo kucing itu lidahnya berduri, nyeremin ga sih? Mengingat gue suka dijilatin sama kucing. Bukan karna gue amis atau dari jenis ikan atau tikus, tapi karena gue manis -gue rasa gitu- karna kan yang maen sama gue kucing rumahan, bukan kucing mangkal yang di rel itu HUAHAHA oke makin ngaco, langsung ke gambar selanjutnyaa!


Ini tuh asep gunung berapi yang lagi aktif. Gue sih ngga ngerti dia itu lagi erupsi atau lagi nyemburin lava, bahkan gue nggak ngerti juga apa itu erupsi. Tapi gue bisa menyimpulkan dengan ini, dengan asap kita bisa menyeberangi lautan! Tunggu apa lagi? Ayo kita loncat ke gunung berapi, guys!


Yang ini, gue salut.. GILA lo liat aja, dia tuh duduk di situ merasa aman banget, serasa nggak ada dosa lagi dan udah siap masuk lobang tanah -__- gue akuin sih keren bisa ngeliat pemandangan dengan cara yang nggak biasa dan berbeda, tapi gue selalu parno ada yang jorokin gue dari belakang, atau malah nendang gue tanpa basa-basi. Gue juga blom dapet kabar terakhir tentang orang ini, masih ada atau udah..... HUAHAHA
KEREN BANGET cing! Speechless abis gue.. Di lubuk hati gue yang terdalam, gue penasaran dan ingin tahu, apa yang membuat mas-mas ini sebisa itu naek batu yang tingginya hampir nyaingin monas, mungkin sama.. Apa modusnya dan apa dia udah punya istri, gue blom dapet data yang jelas.


Gue ngga ngerti dan nggak jelas ini itu sebenernya apa, tapi kayaknya pulau deh. Yang bikin gue takjub itu masa awan bentuknya bisa begitu. Gue bayanginnya kalo itu semacem berkas-berkas angin topan yang menyeret binatang laut masuk ke dalemnya, trus pas di atas pulau itu awannya berubah jadi hujan, dan hiu-hiu pun turun laksana dari surga ke pemukiman warga HUAHAHA #pemikiranjahat astagf


 Salut gue.. nggak bisa berkata-kata.. ITU SEPEDA KAN?!! keren abiss..


Bener-bener bikin gue nahan napas. Gimana sejarahnya dia bisa terbang gitu? gimana bisa sepedanya jalan begitu aja tanpa ada partikel muatan yang memiliki massa dan volume yang mengendarainya? halah itu ketinggian bahasanya, nggak ada rumus yang bisa menjelaskannya, rahasia Tuhan..


Confidence! I totally like this pic! Sumpah abuela, dia tuh nggak takut banget digigit, mungkin jaman emansipasi sekarang yang dimana kucing yang mengeong dan menggigit anjing. Entahlah.. Mungkin bener gue ketinggalan berita karna udah lama nggak nonton TV lagi..


Mungkin ini potongan scene dari suatu film action.. Bahkan terbangnya pun lebih tinggi dari Matahari tenggelam.. (atau mungkin matahari terbit?) biarlah menjadi misteri yang tak terungkap..


Keren ga sih? Posisi nendang tanpa bola, improvisasi mimik wajah dan posisinya bagus banget, mungkin bentar lagi masuk daftar orang paling berpengaruh di dunia ini orang berdua. Good luck!


^^^ MODUS!!


Bisa jadi ini lift di markas besar NASA.. keren sih, tapi kalo lantainya sampe ratusan kayak gedung yang di Dubai itu, harusnya ada kalkulator di sebelahnya.. #pasrah


Mungkin ini yang disebut ability manusia yang bisa keluar kalo lagi darurat aja. Coba kalo pas lomba lompat jauh, gue rasa sih ini bisa saingan sama pelompat internasional. Kalo ketauan sama pemerintah Spanyol, mungkin dia langsung direcruit jadi atlit nasional, sedangkan bantengnya tetep membusuk disana, sayang..


Dua gambar diatas itu yang disebut gambar ilusi gitu.. Yang atas itu, lo simpulin aja deh yang mana yang diatas yang mana yang dibawah, gue nyerah.. Trus yang di bawah, itu sebenernya srigalanya ada 5 lho, kalo lo liat cuma 1, coba deh liat yang bener HUAHAHA

Keliatan asli banget deh.. Sebenernya di sumbernya tuh banyak yang kayak gini, yang 3D sama 2D keliatan jadi satu kesatuan gini, tapi gue lebih suka yang ini haha :p


GA INGET UMUR BANGET.. emang dasar kurang ajar itu pada anak & menantunya, masa orangtuanya begini didiemin aja, ga berprikemanusiaan banget.. Jorokin aja kek ke jurang daripada ganggu orang laen HUAHAHA #jahatabiss

Ini sesuatu yang bener-bener harus diklarifikasi. INI BUKAN NENEK GUE!! anjrit pegangnye begituan, ketawan banget kalo dia mantan pejuang kemerdekaan Amerika HUAHAHA tua abiss, tapi sebenernya gue nggak tau nii nenek asalnya dari mana.

Pada awalnya, jujur, gue NGAKAK wkakwka itu bayi beneran dah keliatan kaga nyaman banget itu bayi dikasih ekspresi muka gitu hwahwh antara shock, bingung, galau, gelisah, frustasi, penasaran dan rasa pengen nusuk jidat itu cewek pake parang..

Kayaknya ini editan deh, nggak pernah gue nemuin binatang yang tengilnya kronis gitu -___-"
and tet teret tereeett..


Gue nggak tega komen yang ini. Gue paling ngakak yang ini, tapi nggak tega ngetawainnya depan kalian WAKAKAKAAKA koplak abis.. Sorry banget yang ada di gambar ini, kami keluarga besar hadisyuja.blogspot.com menyesal untuk memposting gambar ini, sekian dan terima kasih untuk pose besar dan kreatif anda..



And, that's all.. Just wanna see you all die slowly,
by trying all of these pictures HUAHAHA 
I do NOT claim that these pictures are mine. If one of these are yours and you do not want me to share it to everyone, just let me know it,
so I can remove the pics.Terima Kasih..

No comments:

Post a Comment