03 August, 2011

Making Mistakes = Learning

Gue bener-bener ngga nyangka, shock juga! HUAHAHAHA

Setelah 2 hari gue buat blog ini, ternyata visitorsnya udah ada yang sampe di AMERIKA !! HAHAHA udah gitu, bukan segelintir orang, tapi sampe,
SETENGAHNYA DARI TOTAL SEMUA VISITORS BLOG GUE !!!


Jadi yaa mau nggak mau gue harus banyakin kata-kata yang berbasis internasional buat menjaga nama baik keluarga besar Indonesia HUAHAHA #WattDezigh
 
Okeokeh sebenernya hari ini bukan ajang kesombongan buat gue mamerin hal yang bener-bener membanggakan ngga berguna semacem itu, gue cuma mau ceritain kalian soal yang kemaren, LO TAU GA SIH?!! oke gue anggep lo nggatau, biar kesannya lebih menegangkan!

Pas banget kemaren, dengan muka yang ngga layak pake (efek perut beringsut), gue masuk ke salah satu gedung di daerah Menteng buat ngikutin salah satu program Bahasa Inggris. Nah, gurunya itu pas banget baru pulang dari Amerika setelah sekitar 3 minggu disana (katanya sih ada pelatihan gitu). Setelahnya, gue mulai belajar deh, Bahasa Inggris gitu, yang dari dulu ampe sekarang gue cuma fasih ngomong I'M GONNA KICK YOU doang -____- #LangsungGalau

Abis itu kan ada waktu istirahatnya, biasalah buat yang sholat sama yang numpang minum. Setelah break sejenak dan mulai masuk lagi ke dalem kelas, gue belajar lagi sebentar, dan setelah itu, beberapa puluh menit kemudian,
GUE DIKASIH COKELAT DAN PERMEN ASLI AMERIKA *,*


Sejujurnya, dengan JIWA NORAK CINTA COKELAT gue, itu tuh hadiah termahal setelah beberapa bulan terakhir buat gue ngga dapet hadiah dari luar negeri. Apalagi kan gue emang belom pernah sempet ke negeri yang jauh itu, sebut saja Amerika #MenjagaCitraDiri

Sebenernya gue pengen banget share ke kalian foto cokelat ASLI AMERIKA nya, dan gimana sih bentuk cokelat asli Amerika, khusus buat kalian yang belom pernah kesana. #plak #GaNyadarDiri  

Tapi berhubung emang foto-fotonya masih ada di hp gue, dan gue males banget nyambung kabel data ke PC, jadi gue tunda aja yaa sampe nanti, pantengin aja terus blog gue tiap hari, siapa tau kalian orang pertama yang ngeliat! HUAHAUAHA #BikinPenasaran #GaAdaUntungnya #GaplokinBarengBareng

Eitts nggak nyampe situ doang, pas nyampe rumah, gue lebih shock lagi, GILA! masa tiba-tiba ada stranger gitu tiba-tiba sms gue. Dia ngga sebutin nama, tapi asal curhat aja gitu, tentang hidup dia yang mungkin emang harusnya dibiarin sebagai gelandangan pinggir emperan HUAHAHA #JahatAbiss #NggakPeduli dan orang asing itu berkata,

"Lo tau ga sih, masa gue kecebur got pulang teraweh,
sumpah malu bgt!!!"


Sumpah gue bener-bener nggak ngerti apa modusnya dan apa untungnya dia sms gitu ke gue! Kenapa dia nggak sms aja kayak gini,

"Dek, ini mama ada di kantor polisi, tolong dong kirimin pulsa yang 20ribu ke nomor +628*********, kamu jangan nelpon dulu, nanti biar mama aja yang telpon kamu"


Secara kan cara itu lebih menguntungkan dibanding buka-buka aib sendiri yang akhirnya gue masukin ke blog ini dan dibaca orang AMERIKA .. HUAHAHAHAHA #KetawaIblis

*brb bayangin dia pergi ke Amerika trus di-bully (baca: dikatain, diinjek, ditendang, disetrika, disundut rokok, diselingkuhin)* #KorbanInfotainment

Hahh yasudahlah sampai sini saja daripada pahala puasa gue abis gara-gara ngeposting hal yang nggak berguna gini (+doain orang yang buruk-buruk) HUAHAUHAHA

ohiyah gue ampe lupa sama bahasan judulnya saking asiknya ngerumpi wakaka sorry I nearly forgot about that important one .. Jadi tuh ceritanya gini, guru gue yang tadi bilang kalo,

 JANGAN PERNAH MERASA TAKUT UNTUK BERBUAT KESALAHAN, KARENA KESALAHAN ITU MERUPAKAN SEBUAH PELAJARAN HIDUP
Kesimpulannya, salah bukanlah suatu aib, tetapi pelajaran yang dapat membuat hidup kita membaik. So, let's try and try, again and once more, and do not ever want to stop.
Have you got a dream? make it and never give up!
Once you stop, you'll miss your great future.
#lagibener

No comments:

Post a Comment