27 October, 2011

It Is Shocking!

Yap kali ini gue enggak bakal posting dan ngibulin kalian banyak banyak karna gue cuma pengen PAMER xD Iyaa! It's seriously exciting!

Sore ini gue dapet ilham buat ngetweet beberapa 'quotes' itu, dan lumayan dapet respon deh, eh respon terbesarnya malah ditweet balik sama @DamnItsTrue dan lo bisa klik sendiri, dia punya SEJUTA FOLLOWERS!! *cipokin monitor* Gokil abis.. Padahal gue enggak mensyen dia :p LIAT DI TWIT KETIGA!! :p Dan jangan liat twit pertamanyaaa!! Juga jangan tanya kenapa gue fave itu twit.. Pliss banget



Kemaren terakhir gue dilempar mangkok kobokan sama setan ngenes  @Poconggg itu, dengan kata lain gue dimensyen loh! HAHAHA sebenernya waktu itu gue enggak maksud biar dibales, gue cuma ketawa begitu denger dia keracunan sate padang wkakw sepele yaa tapi susah biasa makan bareng biawak kali HAHA :p I just wanted to express my laugh but then he mentioned me, SHOCKING!



Enggak ada efek apa apa dari mensyen mereka, cuma jadinya mention gue di twitter banjirr sama ribuan akun yang ngeretwitnya -__- ampe ada yang ngucapin selamet ke gue wkewke but I actually just wanna be replied by @LadyGaga yang followersnya ngebanjirrr~ Come on Gaga make me be screaming by your tweet! Mention my name!! *Sigh*

No comments:

Post a Comment