08 October, 2011

Mitos dan Segala Reaktor Pembentuknya (?)

GUE!!

Iyaa ini GUE! Dan gue ngetik ini pas maghrib.. Kurang ajar? Iyap betul sekali.. tunggu yaa~

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah udah selesai kan maghribnya.. Gue ngetik ini beneran improvisasi.. beneran enggak ada yang penting untuk dibahas.. Cuma kesadaran gue aja untuk memajukan keadaan Indonesia ke arah yang lebih baik.. saddap! #PejuangGagal

Oke deh daripada ngalor-ngidul engga jelas (padahal emang itu tujuannya), mending gue share beberapa hal aja yaa yang mungkin kalian HARUS TAU..

Awal perbincangan, kita omongin Harry Potter aja dulu yaa.. Jadi begini, bagi penggemar berat Harry Potter pasti udah pada tau dong kalo serial fiksi favorit kita ini udah abis, tamat deng tepatnya.. nah untuk ini, J.K Rowling kan udah buat situs gitu spesial untuk kita Harry Potter freaks.. Gue udah bahas kok waktu itu di postingan gue yang lama, cari deh..

Nah gue ini beneran telat lho dapet Welcome Email untuk masuk situs itu, @Pottermore.. Bayangin aja, gue udah beneran nunggu dari awal Agustus dan baru dapet izin akses ke situ tanggal 28 September kemaren.. menurut lo, GONDOK GAK SIH GUE?!!! Rasanya udah enggak anget banget ini email pas gue dapetin di inbox.. Pernah ngerasain makanan yang namanya Nasi Goreng ga? Ya gitu rasanya, cuma tanpa nasi, telor dan adek-kakaknya.. Tepat! Cuma ada garem, bawang dan lada.. Enggak ngerti?! Sama kalo gitu.. Intinya, jangan pernah makan nasi goreng di tengah-tengah rel kereta atau di mulut beruang..

Gue pengen banget nih share ke kalian kalo Pottermore itu ada apa aja dan foto-fotonya, tapi enggak seru juga dong kalo gue share ke kalian, nanti kalian engga bakal amazed lagi pas pembukaannya.. Kalo tentang gue, umm.. Gue alhamdulillah yahh ke sorted gitu ke Slytherin, asrama yang emang gue pengen, penuh dengan orang yang berambisi! Dan gue juga udah punya tongkat sihir lho! TONGKAT SIHIR.. Jangan paksa gue buat nyebutin apa yang bakal gue lakuin dengan benda itu, atau gue akan menjawab kalo gue bakal........ Minta 3 permintaan! *krik krik krik*

#KetawaMiris

Eh udah yaa, selera gue ilang nih buat ngebagi hal-hal menarik disana.. intinya, keren deh!

Sekarang lagi marak banget yaa akun-akun di twitter yang demen menggalaukan followersnya sampe nangis bahkan mencret di tempat.. Cadas.. Tapi itulah hidup, enggak galau enggak rame, enggak ada yang bisa ditangisin.. HAHAHHAA #TegaAbiss

Mereka banyak ngetwit yang isinya tentang LDR.. Katanya LDR itu tuh semacem hubungan jarak jauh gitu.. Terus juga tentang hubungan yang digantung.. Dari cintanya yang digantung, gantung diri, gantungan konci sampe gantungin kaki kambing dibahas disana! HAHAHA *hening* lagian serem juga ngomonginnya..

Pas banget nih malem minggu begini, bakalan banyak banget yang mau ngebuat orang-orang putus dan menjadi pengikut mereka sebagai.... Jomblo ngenes.. Tragis.. Jadi inget, beberapa hari yang lalu ada yang ngasih saran ke gue untuk ceritain masalah percintaan gue.. KENAPA JADI LO YANG PENGEN TAU?!! Gue kurang suka bahas ini, tapi okelahh..

Pendapet gue, semua itu MITOS! Iyaa itu pendapet gue.. Gara-gara pendapet gue, temen gue sampe ada yang sok sok pengen baca pikiran gue dari wajah gue, iyaa wajah gue masa wajah abuela, suram banget lipetan semua hewhewhew .__.v
Jadi dia bilang gini, "Lo itu sebenernya ngejomblo karena belom ada yang mau serius sama lo, jadi lo lebih memilih buat ngeksis dan fokus ke sekolah daripada mikirin pacaran.. Tapi lo masih suka cewek kok.."

Rasanya setelah denger ini gue pengen lompat dari tebing dan operasi plastik biar dia engga kenal gue lagi.. Dalem sumpah.. APA YANG LO RASAA?

Pertama, itu emang HAMPIR bener. Kenapa? Iyap gue emang fokus ke sekolah! Dan daripada gue ngabisin duit buat traktir cewek, mending duitnya buat nyambung hidup makan mie ayam depan sekolah, TANPA KUAH.. enak abiss.. asik kan?! Dan yang kedua, kenapa jadi lo yang ngeyakinin gue kalo gue masih suka cewek? LO PIKIR GUE MINTA JASA KEJIWAAN KE LO?!  Ngapung sudah hidup gue.. Dan juga yang terakhir, gue engga sejelek yang kalian pikir.. Gue itu.......... Manis, pastinya~ HAHAHA

Dan ini yang terakhir..

"Menurut lo, cinta itu apa sih?" bertanya salah satu temen gue, "Dan gimana cara lo terkadang menemukannya?".

Gue masih inget banget pertanyaan ini anak, bahasanya gagal gaul abis.. Dan dengan meronta suara lirih pun gue melirik jam di tangan kiri gue.. "umm.. udah jam segini kok gurunya belom dateng ya?".. Penjagaan citra diri pun terjadi.. #jengjeng #AntiKlimaks

"Jawab pertanyaan gue!" dan dia melanjutkan, "Apa gue salah kalo gue boncengin cewek lain pas pulang sekolah 2 hari yang lalu? Dia ngeliat gue dan gue sekarang dicuekin sama pacar gue!".

Dalam hati gue berteriak, "MENURUT EYANG BUYUT KUCING LO, LO ITU SALAH GA SIH?!!?!".

Dan dengan marahnya dan tanpa gentar sedikitpun gue jawab, "Pecahkan saja gelasnya biar ramai! Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang! Tak bisa dipungkiri bahwa dalam reaksi redoks terdapat oksidator dan reduktor. Dan bukan salah nyokap gue juga kalo gue itu dilahirkan dengan keadaan ganteng dan rupawan!"

Dia pun membalas gue, "Dulu gue juga masih dimandiin, tapi itu semua berubah saat Negara Api menyerang..",

KENAPA JADI OMONGIN BEGINIAAAN?!!   *mojok di kolong bangku*

Gue merasa gagal banget punya temen begini.. Tapi maklum aja ya, temen gue itu emang suka ngejeledak gitu  kalo tidur,  jadi gitu.. HAHAHA Dan itulah ceritaku.. Bagaimana ceritamu?

No comments:

Post a Comment