20 October, 2011

Gue Khilaf

Gila.. Mati gue.. Parah abis..

Gue enggak ngerti apa dosa gue ke tukang mie ayam depan sekolah gue, sampe sampe yang jadi korban itu buku tulis gue.. Iyaa buku tulis, yang isinya banyak foto-foto Manohara dan Angelina Jolie.. Enggak enggak, isinya tulisan dan keterangan gambarnyaa! Gue sekarang lagi panik mampus dan ngebongkar seisi kamar gue buat nyari buku mungil itu doang, dan isinya.. Cuma enggak lucu banget kan kalo gue nemuin bukunya tapi isinya udah ganti jadi resep masakan semua, padahal di sekolah gue enggak ada jurusan penerbangan.. Ini makin ngaco -___-

Jadi gini lho.. Terakhir gue ngebully itu buku tuh pas rabu kemaren, gue pake itu buat bantu ‘orang yang sekelas sama gue’ nyari jawaban buat tes lisan dia, bukan ngasih contekan, cuma kebetulan kan buku gue lebih lengkap beberapa penjelasan.. Terus gue taro sebentar di kolong meja, tapi pas pulangnya kayaknya udah gue masukin dalem tas deh, tapi enggak ada, malah ada beberapa nomor telpon dan surat cinta.. *eeh enggak, itu film jaman dulu abis,

Dan itu buku tuh isinya baru 19 halaman, dan 18 halamannya itu tanda bukti kegagahan gue yang bisa nyatet sebegitu tekunnya dalem 5 jam T^T Sekedar review aja untuk jari gue yang setelah nyatet itu jadi lentik banget, enggak kalah sama bulu mata Putri Kraton.. Dan sekarang bukunya ilang.. Ngenes abis.. Buat yang penasaran, itu buku tuh –mungkin lebih tepatnya ‘Kitab’– isinya adalah semua rancangan fitur yang ada di dalem sempak kucing.. Itu kenapa gue bentar lagi bakal kerja sama dengan Apple buat bikin sempak yang multi-fungsi sebagai minuman pelepas dahaga.. Ngarang banget sumpah..

Enggak.. Enggak mungkin tangan gue jadi serusuh ini.. TIDAAAAAKK!!


Yaudahlah berharep aja besok masih bisa gue temuin bukunya di kolong meja dan bukan di warung gorengan kantin.. Mampus..

Ohiya tadi gue belajar IPS yaa, trus gurunya jadi impressing gitu *o* Yaa masa dia tiba tiba ngebahas tentang… Apa gitu bahasa yang enak.. Pokoknya dia bilang gini,

“Kalo kalian mau unjuk rasa atau protes, pastiin dulu kalo kalian punya wawasan yang luas dan argumen yang kuat. Kalo kalian protes tanpa wawasan yang lebih dari orang yang kalian nyolotin, kalian bakal ceming dan terkapar..” kira-kira sih begitu..

Biasa aja yaa? Yaiyalah karna gue yang ngetik, coba tadi lo sendiri yang ngedengerin dia, pasti muka lo jadi enggak canggih banget.. Udah gitu ditambah contoh yang bikin ngakak tapi masuk akal banget, dan contohnya itu yang nyata yang udah terjadi di sekitar sekolah, yang ngebuat penjelasannya makin menarik + ngeyakinin banget.. Cadass.. Harusnya gue videoin yang tadi..

Intinya dari semua cerita ini, kaki gue yang bisa dibilang lagi nyeri gara gara enggak sengaja kepentok bangku dari ubin pas kemaren -__- engga elit dah.. Udah deh yaa, gue akhiri kalian~ Wassalam

No comments:

Post a Comment