16 October, 2011

Matahari pun Bisa Melambai -____- Random Abis..

Gerahnyaaaa ampun dah..

Gerah banget gilaa hari ini.. Kayaknya ada yang bocor.. Rakyat gue di luar sana pasti lagi kegerahan siang ini, disabarin aja.. Temen gue juga di twitter sampe ada yang bilang, "Mataharinya sok kece nih :/ panas banget wey.." Awalnya gue enggak percaya, gue anggep dia itu lagi nyebar hoax biar es cendol bokapnya laku keras atau biar dia bisa ngedeprok bebas di Semanggi.. Tapi ternyata keluhan rakyat semakin banyak.. Gue sebagai calon kepala negara yang multi-talented, kalo denger seruan rakyat gini gue bawaannya pengen nyipok tempayan olah TKP!

Ini yang dimaksud Matahari lagi "sok KECE"

Lanjut gue langsung siap-siap.. Mandi, ganti baju, ganti celana, cabut hp dari charger, dan pake bulu mata palsu jam tangan dan dompet.. Kebetulan juga emang gue lagi ada perlu sama sepupu gue di rumahnya, yaudah gue putusin ngecek cuaca dengan perjalanan ke sana.. Sengaja juga gue enggak pake sunblock, takutnya nanti ada yang ngedipin mata ke gue di jalan atau gue digebukin warga karna engga sengaja dicium Megan Fox di jalan.. oke itu ngaco abis,

Waktu berjalan, gue menelurusuri jalanan beraspal.. awalnya sih ngeOK aja gue, masih stay calm dan muka gue juga masih se-kece Justin Bieber, tapi makin lama gue merasa anget anget tai ayam nelen cireng gitu.. Apalagi pas gue nyampe tujuan, gue masuk ke dalem ruangan, dan ANJRIT GERAH ABISS.. Yaudah gue langsung minta segelas air minum dingin sama semangkok mie ayam dan seporsi sate kucing serta sebongkah berlian *eeh #NgerampokAbis

Tapi betewe, nikmatin aja lah yaa hidup di daerah tropis dan indah ini HAHA apalagi Indonesia, enggak seburuk yang orang pesimis bilang kok :p Dan kalo orang bilang Indonesia kekurangan SDM, kalo menurut gue enggak juga, lo enggak liat sesubur apa rakyat gue? Bahkan kucing tetangga gue aja buntingnya rutin *eeh Maksud gue, kita ini cuma butuh kesadaran, iyaa! Kesadaran.. Oke ini melenceng abis dan lagipula gue baru CALON kepala negara, dan gue juga lagi enggak menjabat sebagai Menteri Kehutanan yang harus ngurusin ekspor-impor film Hollywood.. Dan ini pun makin ngerandom abis..

Ohiya tadi gue pas pulangnya ketemu lho sama nyokapnya temen gue waktu SD dulu.. Sumpah nyokapnya itu mirip banget sama temen gue itu! Makanya gue gampang ngenalin nyokapnya.. Enggak kok gue enggak mungkin nyulik nyokapnya trus minta tebusan rumah ukuran 3 hektar dengan kolam renang lengkap beserta fasilitasnya ditambah 17 pembantu yang harus dia gaji setiap bulannya..

Jadi yaa dulu itu gue lumayan akrab sama temen gue itu, namanya Rizal, dia temen SD gue selama 6 tahun itu, sayangnya gue lupa nama panjangnya padahal sampe SMP kemaren gue masih inget nama lengkap dia.. Dia orangnya kayak turunan Cina gitu; putih, sipit dan suka bawa kipas warna merah :O enggak enggak, itu nyeremin abis, dia cowok bro..

Oke then, gue baru mulai mendalami friendship itu pas gue mulai kelas 4 SD, dan gue pun baru akrab sama dia pas kelas 4 SD itu, tapi itu cuma temen biasa, bukan sebagai sahabat apalagi pacar, enggak mungkin abis.. Nah dia itu agak gimana yaa, mungkin slengean gitu deh, sayang waktu itu pas SD gue belom kenal yang namanya tang atau linggis, kalo ada mungkin gue udah getokin ke kepalanya HAHAHA bukan, gue cuma gergetan, bukannya ngeselin..

Terus pas kelas 4 SD, ada anak baru gitu, gue lupa asal awalnya, yang jelas gue, Fani sama Siti (temen paling deket gue waktu SD) sebel banget sama anak baru ini, yang udah akrab banget sama Rizal.. Gue lupa kenapa, kayaknya gayanya itu yang lebih slengean dari Rizal, tapi kesannya lebih ngeselin.. So fortunatelly dia pun pergi lagi pas kita semua naik kelas 5, entah kemana, padahal setaun itu gue belom sempet ngebully dia lho, suwer dah..

Pas gue naek kelas 6, gue kehilangan tetangga plus temen deket gue di rumah, namanya.... ada lah, pokoknya gue dulu sering maen sama dia, tapi juga enggak sampe cebok bareng, nyeremin banget kalo begitu ceritanya.. Nah pas di kelas 6nya ini, si anak ngeselin yang waktu kelas 4 itu balik lagi.. I was wondering when he was with his father were waiting outside the class, gue bener-bener udah enggak inget muka makhluk itu..

DAN TANPA ALESAN YANG JELAS, di kelas 6 ini gue jadi berubah 180 derajat! Lo bayangin kalo muka lo tadinya mirip Cody Simpson tiba tiba jadi ganteng kayak gue, nyesek ga? YA KAYAK GITU!!  Gue jadi baik banget sama dia, begitu juga dia, dan dia cerita ternyata selama kelas 5 kemaren dia itu ikut bokapnya ke Sulawesi, jadi dia sekolah disana.. Kita beneran udah kayak sahabat deket selama setaun itu, kita bersaing secara sehat di kelas & sering maen bareng.. Bahkan keluarganya jadi akrab banget sama gue, yang beberapa bulan kemudian gue baru tau ternyata nyokapnya dulu temen ngaji bokap gue waktu masih kecil..

those days were some of the best days in my life, I thought so.. Dan tentang Rizal yang dulu deket sama dia, sekarang malah kalah deket sama gue, tapi tetep lah si Rizal jadi temen baik kita juga.. Sampe gue lulus, gue pas di SMP udah mulai jarang ketemu Rizal yang gue denger dia pindah walau suka maen ke rumah neneknya yang masih deket sama rumah gue walau enggak tetanggaan.. Temen deket gue itu yang pas di kelas 6 gimana? Dia juga pindah ke daerah Jakarta Selatan, dia masuk salah satu SMA di sana.. Dan kita semua udah jarang ketemu, mungkin udah sekitar 2 tahun ini..


Temen-temen deket gue sekarang..


Ngerandom abis yaa cerita gue? HAHAHA Pesan hari ini, Enjoy your life as you're alive.. Appreciate your friends as long as they are with you.. Because once you are separated, it sometimes would be so hard for being together with them again..

2 comments: