25 December, 2012

Wanita-wanita di Neraka

Gak ada maksud sih ngepost beginian, gak niat buat sok religius juga. Tapi gua rasa ini masalah yang agak serius. Gua tipe orang yang masih percaya sama adanya akhirat, jadi gua rasa ini bakal jadi artikel mini yang cukup berguna, sekedar buat pengingat bagi orang-orang yang juga masih percaya adanya kehidupan setelah kematian, terutama para cewek-cewek nih..

Yang mau baca ya silahkan atuh dibaca, yang gak berkenan silahkan baca yang lain karena postingan udah lumayan banyak di blog ini. Kali ini gua akan ngeposting yang agak berbeda dan sangat religius, yaitu tentang keadaan wanita-wanita di Neraka. Here we go...

1) Wanita yang digantung rambutnya dan direbus otaknya sampai mendidih karena memamerkan rambutnya kepada laki-laki (aurat nya).

2) Wanita yang digantung lidahnya dan dituangkan aspal panas ke dalam tenggorokannya karena ia selalu membicarakan kejelekan orang lain.

3) Wanita yang digantung buahdadanya karena menyusui amank (entah typo atau gimana, tapi menurut gua maksudnya anak) orang lain tanpa seizin suaminya.

4) Wanita yang diikat dengan tangannya karena ia tidak mau mandi wajib setelah haid dan nifas.

5) Wanita yang diikat dengan kaki dan tangannya & disengat ular & kalajengking. Karena ia mampu mengerjakan sholat tapi enggan melaksanakannya.

6) Wanita yang memakan tubuhnya sendiri karena semasa di dunia ia bersolek (menghias diri) dengan berlebihan agar dilihat oleh lelaki.

7) Wanita yang menggunting-gunting badannya sendiri karena semasa hidupnya ia selalu memamerkan apa yg ia punya kepada orang lain.

8) Wanita berkepala babi dan berbadan keledai karena semasa hidupnya ia sering mengadu domba dan berdusta.

9) Wanita yang berbentuk seperti anjing & dimasukan api ke dalam duburnya & malaikat memukul kepalanya. Karena semasa hidup ia suka menyebar fitnah.

10) Wanita yang diikat kakinya sampai ke payudaranya kemudian disengat kalajengking dan ular. Karena semasa hidupnya ia selalu melakukan zina.

Yap, that's all. Semuanya berasal dari @rizkavita jadi kalo ada pertanyaan lebih lanjut mungkin bisa tanya langsung ke dia atau lewat comment box di bawah!

No comments:

Post a Comment