22 April, 2012

Yang Menarik Dari Little Monsters

Waduh udah lama banget gue enggak ngepos disini. Iya jadi entah kalian udah tau atau belom, gue kan emang punya beberapa blog lagi dan kebetulan gue lebih rajin sedikit ngepos disana wakak yaa lumayan lah akhir-akhir ini juga banyak banget tugas walaupun akhir-akhir ini juga banyak libur.

Semuanya pasti tau dong kenapa beberapa bulan terakhir kita sering libur. Iya, karna kesibukan kelas 3 yang waktu itu mau ngadepin ujian nasional dan segala macem bentuk ujian yang gue ga apal namanya. Dari situ, gue dapet banyak libur. Dan kalo lo nanya gue ngabisin liburan sama siapa dan ngapain aja, jawabannya ya cuma satu, ngalor ngidul bareng @rryands dan @afifadhl atau sama temen gue yang lain. Kebetulan walaupun kemaren-maren ada tryout buat kelas 3, tetep aja sekolah gue ga ada liburnya yang buat anak-anak ekskul, jadi beberapa ekskul tetep dateng dan ada agenda, itu dia kadang gue bisa melarikan diri dari rumah buat ke sekolah daripada bosen lumutan berdua sama leptop, mending maen sama temen-temen di sekolah.

Nah pas ujian kemaren, tepatnya sebelum ujian kira-kira hari Sabtu gue dapet special earlier access dari LittleMonsters.com.. Kalo lo mau tau caranya, ya langsung aja klik link itu ~ Lo tinggal harus submit email dan tunggu beberapa hari, atau mungkin sampe berbulan-bulan biar dapet real invitation dari situs itu. Kalo gue sih mungkin sampe beberapa minggu gitu baru dapet, soalnya gue juga jarang buka email yang gue submit ke situs itu, gue pake email yang lain bukan email official gue :p



Oiya dari namanya juga pasti lo udah tau dong, kalo situs itu situs yang sengaja dibuat untuk para little monsters yaitu nama fans Lady Gaga di seluruh dunia HAHA Gue ga tau pasti apa alesannya Gaga ngebuat situs itu, tapi yang pasti gue enjoy banget disana, banyak gambar-gambar keren, beberapa ada yang koplak gitu, beberapa juga kita harus bijaksana naggepinnya. Jadi intinya disana buat enjoy-enjoyan aja. Trus ceritanya gue disini bakal berbagi gambar aja sama kalian, beberapa gambar yang menurut gue menarik yang gue download dari littlemonsters.com jadi gue bukan mau ngejelasin ke kalian apa itu littlemonsters yaa :p Langsung aja yaa, cekidot!









 Dan gue ngakak berat baca yang di atas ini wakakak



 









THIS IS WHAT WE CALL AS MONSTERS EVOLUTION ROFL






 WAKAKAKAK



 Yang ini sumpah gue salut sama yang ngedit wakakak


Jadi tuh intinya disana kita bisa ngeliat karya-karya editing little monsters di seluruh dunia yang pastinya ga jauh jauh dari LadyGaga. Emang sih ladygaga selama ini banyak kontroversi gitu di video clipnya dan di penampilannya. Tapi dengan gitu ternyata banyak juga yang suka sama dia dan malah tergila-gila trus sampe mereka adu karya-karya mereka kayak di atas..

Soal yang Katy Perry itu, beberapa bulan terakhir kan emang suka ada keributan gitu, ada yang bilang sih katy perry jadi ngikutin gayanya lady gaga makanya beberapa fans gaga kesel dan ngejelek-jelekin katper kayak gambar di atas. Tapi beberapa monsters di forum discussion di situs littlemonsters juga udah nyadar dan istilahnya 'muak' gitu sama littlemonsters yang suka nyari ribut sama artis-artis lain, dan pendukung perdamaian juga udah banyak ternyata. Makin complicated gimana gitu jadinya perbincangan di postingan yang ini wakakak

Yodah lah intinya gue udah update blog gue dan selamat mencoba ke littlemonsters! Sampe saat ini situsnya masih dalem status private beta, jadi ya gitu deh. Moga gambarnya bisa menghibur yaa, dan gue juga ga ngakuin ini gambar milik gue walau ada salah-satunya yang buatan gue :p

No comments:

Post a Comment