14 February, 2012

Valentine

umm helo. Lanjut aja yaa karna ini gue buatnya udah sore, pas banget lagi magrib dan numpang di leptopnya @afifadhl dan @rryands di samping gue pas gue ngetik ini. Oke ini ga penting.


Postingan kali ini sih sesuai dengan judulnya yaa. Iya, valentine. Gue agak kurang suka entah sama hari ini ._. abis gimana yaa.. pasti nanti banyak makhluk makhluk pasang-pasangan kayak sendal baru beli trus sok sok nyangkut tangannya. Ini sumpah buat gue random banget. Dan gue ga ngiri. Ini cuma penegasan aja. Klarifikasi mungkin.


Gue mau ikutan sih valentine ini.. tapi sama siapaaaa?!! Ga penting kali yah.. Kayaknya..
Oke daripada makin random tulisannya karna ini leptop boleh rebutan sama arry, gue langsung aja to the point yaa wakak -____-


Ini dia... Nyesek..


oke yaa ini masih jarak jauh.. coba liat yang deketnya..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
APA APAAN INIII?!!!

Gue ambil foto ini waktu gue ada acara sama ekskul gue, EC di Monas, sekitar 2 minggu lalu dan seperti lo semua bisa liat, mereka rangkulan dan ngeliatin pemandangan taman monas. Ini buat gue..... sabar.

Oke ini beneran ga enak bikin quick posting gini, dan dengan suasana hati yang ga enak..
Semoga dua orang ini..... putus tahan lama. MUAHAUAH Ga jomblo Ga keren. titik.

No comments:

Post a Comment