12 February, 2012

Muahauah

Hello guys. Sumpah yaa di awalnya gue ga ada ide banget mau ngeposting apa. Akhir-akhir ini tugas makin numpuk, trus otomatis hasrat buat liburan juga makin gede, yegak sih? Nah itu dia sebabnya gue lama ga posting di official blog gue ini. Untungnya, gue kalo liburan juga ga muluk-muluk banget, ga harus ada kentang goreng, popcorn atau slurpee, yang jujur kalo menurut gue dan temen temen gue, itu semua mahal tapi cuma jadi jigong doang. Yaa jadi gue @afifadhl @rryands @zoellchaniago sama @henreeew lebih suka pilih mie ayam deket rumah ijul atau bakso deket rumah apip. Tapi sayangnya henry jarang ikut kita, karna rumahnya sih yang lumayan jauh dibanding rumah gue dan yang laen.

Jadi contoh ceritanya itu gue kan abis makan bakso sama apip dan arry pas banget kemaren malem, nah pas kita di jalan mau balik ke rumah apip ternyata ujan, yaudah deh tuh kita ngestuck di rumah apip sampe jam 9 malem lewat. Ini sumpah ga enak banget di rumah orang sampe malem gitu, tapi untungnya yekan di rumah apip masih rame, ga ngerti ngomongin apa tapi tante-tantenya apip lagi pada ngerumpi, so otomatis gue sama arry ga terlalu merasa ganggu banget.

Yaudah deh tuh akhirnya jam 9 lewat 15an gue sama arry akhirnya bener-bener paksain pulang jam segitu juga walau masih ujan. Nah dianterin dah tuh sama apip, naek motor bertiga. Dan itu tuh rasanya bener-bener... Dingin. Gue sama apip sampe menggigil wakak untung yekan arry pake jaket jadi dia yang gue suruh buat nyetir aja daripada orang menggigil yang nyetir bisa belok ke rumah orang kan bahahah.

Yaudah deh tuh begitu kira-kira ceritanya. Pertama ke rumah arry dulu numpang neduh sebentar sekalian ilangin menggigilnya, trus ga lama baru ke rumah gue. Intinya, kemaren itu sumpah ga terlupakan banget, baru kali ini gue yang namanya menggigil bener-bener sampe kaki gue ikutan menggigil di jalanan, dan sempet sempetnya ketawa-tawa di jalan.

Sebenernya kemarennya lagi, pas hari Jum'at katanya mereka juga ngumpul di rumah ijul, tapi lagi lagi henry ga ikut. Sayangnya setiap selasa dan jum'at gue ada access jadi beneran ga bisa ikut mereka. Pas gue lagi otw balik dari access mereka sih sempet ngajak gue, tapi yaa mau gimana lagi, gue yang emang bener-bener baru nyampe rumah pas baca smsnya dan lagi cape banget serta ga direstuin orangtua, yaudah ga ikut dulu deh.

Pokoknya kalo orang-orang dulu bilang kalo masa SMA itu masa-masa yang paling mengasyikkan, tapi gue rasa masa-masa dimanapun lo berada bisa jadi menyenangkan! Iya karena gue anak SMK, dan gue tetep bisa ngerasain indahnya masa muda. Oke ini apa banget yah. Tapi mungkin kalo orang bilang masa muda enak diisi dengan pacaran, gue rasa salah besar, karna dengan temen-temen kocak pun gue bisa semangat yekan buat terus ngejalanin aktifitas, selain juga emang gue ga punya pacar mueueheueheueheueh

No comments:

Post a Comment